KARENA SEMUA BERAWAL DARI MIMPI!!

Saturday 20 December 2014

Nothing Impossible!!



Gak sengaja scroll kronologi fb kebawah dan sampailah pada satu status. Status tertanggal 21 oktober 2013 dimana saya menuliskan keinginan untuk kuliah ke luar negeri dengan beasiswa. Dengan mata berkaca-kaca saya membacanya. Bahkan kalau di nalar saja itu hampir tidak mungkin. Mungkin juga beberapa orang tertawa ketika membaca status saya waktu itu. Pikirku waktu itu "Memang instansi mana yg mau memberikan beasiswa ke program diploma buat lanjut kuliah S2 luar negeri"
Ternyata memang tidak ada yg tidak mungkin. Kemendikbud melalui program beasiswa unggulan dari Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri (BPKLN) membuat program baru agar mahasiswa diploma bisa joint degree ke luar negeri. Program ini sama dengan program double degree untuk mahasiswa master. Mahasiswa diploma tahun terakhir atau semester 7 dan 8 akan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan 1 tahun kuliahnya di luar negeri. Program yg dilaunching untuk pertama kalinya di Indonesia dan PPNS dengan bangga menjadi politeknik pertama di Indonesia yg mendapat program ini dan alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan ini. Subhanallah terimakasih ya Allah atas semua yg Kau berikan. Bahkan ini jauh lebih cepat dari yg saya bayangkan. 21 oktober 2014 saya sudah menginjakkan kaki di negeri napoleon.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages

Powered by Blogger.

About This Theme