KARENA SEMUA BERAWAL DARI MIMPI!!

Saturday 20 December 2014

It's Dedicated to You



Saat ini jam menunjukkan pukul 21.38 waktu setempat dan suasana di luar kamar sedang hujan gerimis. Memang sejak seminggu belakangan ini di Clermont jadi sering hujan. Hampir setiap hari selalu turun hujan. Mungkin ini menunjukkan musim panas akan segera berakhir untuk menuju musim gugur. Akhirnya saya menemukan mood juga untuk menulis. Tulisan ini di dedikasikan untuk “Rosalia Valentin Margareta”

Tout d’abord (pertama-tama)
Terima kasih karena km yang telah mencintai dengan tulus. Terimakasih karena kamu yang telah mencintai dengan apa adanya. Terimakasih karena kamu yang selama ini telah memotivasi. Terimakasih karena kamu yang mau berjalan berbarengan di sampingku,tidak berada dibelakang maupun berjalan meninggalkanku dibelakangmu bahkan ketika belum ada yang bisa dibanggakan dariku. Mungkin sampai sekarang pun belum ada hal yang bisa membuatmu bangga karena aku. Namun aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik buatmu. Selalu berusaha untuk memantaskan diri berada disampingmu,memantaskan diri untuk menjadi imammu.

Yeeaaah this it. It’s fully dedicated to you
un jour on va ici ensemble
on va regarder un petite part des monde
voir que la vie est belle


Pariiisss....Eifel....
Mungkin untuk saat ini cuma ini yang bisa aku berikan. Namun aku janji kepada diriku sendiri untuk membawamu kesini dan menikmati sebagaian kecil keindahan dari dunia lalu menyusuri jejak peradaban islam di Eropa sebelum umurku lebih dari 25 tahun. Terhitung 4 tahun mulai dari sekarang,karena saat ini aku baru meninjak usia 21 tahun. Semoga Allah mengabulkan segala impian dan harapan kita. Amiin

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages

Powered by Blogger.

About This Theme